Selasa, 14 September 2010

SELINGAN SEBENTAR ....... OLEH OLEH LEBARAN 2010

Ketemu lagi di postingan saya yang baru iya setelah libur lebaran kemarin ada sedikit oleh oleh dari bandung ( hasil kumpulan keluarga sech xixixixixi) oleh oleh ini saya jamin sangat di butuhlan oleh teman teman khususnya yang masi punya anak, adik atau keponakan usia sekolah mulai kelas 1 SD sampai kelas 12 SMA...apa itu...??
ini loh buku sekolah... yups mungkin bagi sebagian orang tua mungkin sudah tidak jadi masalah untuk menyediakan buku sekolah buat anaknya yang masi dalam bangku sekolah tetapi ada sebagian orang tua juga yang muingkin dengan kesibukannya, sampai sampai ga sempet untuk beli buku pelajaran yang sebagian besar secara di sengaja atau tidak di sediakan oleh sekolah atau agen buku pelajaran, harganya ? ya relatif lah antara Rp.12.000,-/ buku sampai Rp.50.000,-/ buku.
Nah oleh oleh kali ini saya ada sedikit informasi tapi dengan keuntungan yang luar biasa. Ada blog yang menyediakan seluruh buku buku pelajaran yang bisa di unduh oleh anda sendiri sesuai dengan kebutuhan sekolah anak nya atau bisa beli beru[a CD seharga Rp.7.000,-/ CD berisi paket buku dalan 1 kelas berisi 5 buku sekolah sesuai pesanan lihat di sini.
wah makin mudah saja kita belajar yak, bagi anda yang sudah familier dengan dunia maya boleh mampir mampir sangat bermanfaat...silah kan.....

1 komentar: