Senin, 13 September 2010

SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1431H...makanannya.....????

Sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H Taquballohuminal waminkum minal aidzin wal faidzin...mohon maaf lahir dan batin. Sama seperti setiap orang kalo pas lebaran datang pasti hal yang di tunggu adalah mudik, ngumpul bersama sanak saudara kakak, adik, paman, bibi, uwa, kakek, nenek semuanya begitupun kami...lebaran baru saja lewat seperti biasa kami tidak melewatkan untuk mudik k kota kelahiran Bandung, tetapi mudik kali ini agak berbeda karna biasanya kalau saya mudik selalu menggunakan motor kendaraan roda dua...enak lebih efisien irit dan santai, bisa berhenti di mana saya sesuka hati tapi mudik kali ini kami pulang menggunakan bis antar kota.


Berangkat dari terminal Baranang siang Bogor mulai dari jam 1 siang penumpang ga begitu ramai masi seperti biasa aja. Karcis tuslah Bogor Bandung Rp 50.000,- perjalanan lewat tol CIPULARANG dan cuaca sangat cerah. Di perjalanan ga ada yang istimewa semua biasa aja ( karna kita selama perjalan hanya tidur kecapean setelah antri di roti unyil ber jam jam hehehehehe...) sampai di pintu tol keluar Holis kira kira jam 4 sore dan huajan besar sekali sampe sampe pas turun dari bis jalanan banjir se dengkul al hasil semua barang bawaan basah semua termasuk travel bag dan ransel baju basah semua. Terpaksa kita carter angkot jurusan caringin dan turun d depan rumah.
Alhamdulillah akhirnya sampai juga di rumah walau pun dalam keadaan basah kuyup, sampai di rumah langsung bongkar tas keluarin semua isinya dan rapihin...setelah rapi tau donk apa yang kita cari......yups....MAAAKKAAANNAAAAAANNNNN......hehehehehehehehehe
(sampai ketemu di postingan berikutnya ya...rada ngantuk nech.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar