Senin, 13 September 2010

JAJANAN ABAH

Disini saya akan berbagi tentang jajanan murah yang biasa saya bli atau nikmati mulai dari jajanan pasar, pinggir jalan yang sangat murah rada terkenal dan lumayan enak. Mungkin semua jajanan yang ada di sekitaran jakarta, bogor atau bandung. Juga mungkin nanti akan di lampirkan beberapa masakan dan makanan kue kue atau makanan rumahan yang selalu di buat oleh para ibu, juga akan di posting resep resep makanan yang simpel atau resep rumahan yang mungkin akan memotifasi anda untuk iseng bikin bikin di rumah sambil nonton TV.
Selain itu juga saya akan posting juga berbagai macam minuman yang sederkana mulai dari teh kopi ato non alkohol sampe minuman yang ada di hotel bintang 5 .....
saya juga mohon bantuan untuk memberikan komen agar postingan saya semakin baik dan tetep enak di baca....oke lah...trima kasi ya...sampai ketemu di postingan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar